Home » Joao Pedro Isi Slot Pemain Asean Psm Makassar, Nama Kike Linares Sudah Tidak Terdaftar Di LIB
ASEAN Berita Sports

Joao Pedro Isi Slot Pemain Asean Psm Makassar, Nama Kike Linares Sudah Tidak Terdaftar Di LIB

Pemain asing PSM Makassar, Joao Pedro berpeluang untuk menjalani laga perdana bersama timnya itu di ajang Liga 1 musim 2023/2024. 

Sebelumnya, Joao Pedro sendiri di datangkan PSM Makassar ketika kompetisi sudah berlangsung. Hal tersebut, memaksa pemain hanya bisa di daftar untuk berlaga di ajang AFC Cup 2023/2024. 

Joao Pedro pun akhir bergabung di tim PSM Makassar dan berlaga di ajang AFC Cup sebagai salah satu pemain yang mengisi slot pemain asing.

Kini menyambut putaran kedua Liga 1 musim ini, Joao Pedro diketahui sudah bisa berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Dikonfirmasi langsung ke Media Offcier, Sulaiman Abdul Karim, pemain asal Timor Leste itu sudah di daftarkan dan kemungkin mengisi slot pemain asing untuk kuota ASEAN.

“Sudah terdaftar untuk putaran kedua Liga,” singkat pria yang akrab di sapa Sule itu kepada Fajar.co.id, Kamis (2/11/2023).

Kabar tersebut pun juga dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Bernardo Tavares jelang laga menghadapi Persija Jakarta.

Ia menyebut hadirnya Joao Pedro di dalam rombongan tim ke Kota Parepare tentunya dengan tujuan untuk tampil di laga tersebut.

“Kalau dia sudah ada disini tidak mungkin dia tidak akan main,” ungkap Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, untuk Kike Linares yang sebelumnya mengisi slot pemain asing kuota ASEAN di tim PSM Makassar sudah terlihat tidak terdaftar lagi di PT LIB.

Selama membela PSM, pemain asal Filipina berdarah Spanyol itu memang diketahui kurang memberikan konstirbusi dan bahkan sangat minim.

Dari catatan statistiknya, Kike Linares diketahui hanya tampil dalam satu pertandingan di ajang Liga 1. Dengan catatan bermain hanya tiga menit.

Pemain berusia 24 tahun itu diketahui kalah bersaing dengan pemain-pemain belakang lainnya seperti Yuran Fernandes, Safruddin Tahar, Erwin Gutawa, serta pemain muda Daffa Salman. 

Dengan ini, maka bisa dipastikan posisi Kike Linares digantikan oleh Joao Pedro di slot pemain asing ASEAN PSM Makassar dan kemungkinan besar pemain Timnas Filipina itu bakalan hengkang di putaran kedua musim ini.

Sumber: Fajar.co.id

Translate