Home » Nobar, Kaum Milenial Padati Kantor TPD Mahfud-Ganjar Sumatera Utara
Berita Politics Sumatera

Nobar, Kaum Milenial Padati Kantor TPD Mahfud-Ganjar Sumatera Utara

Ratusan kaum milenial memadati kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara di Jalan Sei Serayu No 52, Medan, Selasa (12/12/2023). Mereka antusias mengikuti nonton bareng yang dilakukan oleh TPD Ganjar-Mahfud MD di lokasi tersebut.

Pantauan di lokasi, kalangan milenial ini antusias merespon beberapa jawaban yang disampaikan oleh tiga calon presiden saat menjawab pertanyaan para panelis.

Tidak jarang mereka memberikan aplaus saat Ganjar Pranowo memberikan jawaban yang sangat bernas atas pertanyaan yang menyangkut tema yakni Hukum, HAM, Pemerintahan dan Pemberantasan Korupsi dan penguatan demokrasi yang menjadi topik debat kali ini.

Salah seorang anak muda bernama Berry mengatakan dari debat yang berlangsung, sudah memperlihatkan kapasitas dari masing-masing capres yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

“Dari paparan mereka atas berbagai persoalan Hukum, HAM, Pemerintahan hingga pemberantasan korupsi dan penguatan demokrasi, terlihat pak Ganjar menjadi sosok yang sangat menguasai masalah dan solusinya,” kata Berry.

Berry mengatakan dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh panelis, terlihat jika Ganjar Pranowo merupakan sosok negarawan yang mumpuni sebagai presiden. Ia yakin, sosok yang paling tepat menjadi presiden adalah Ganjar Pranowo.

“Kita bisa melihat bagaimana cerdasnya pak Ganjar dan bagaimana ide-idenya dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Kami semakin melihat panggung kali ini milik pak Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut Paul Baja M Siahaan yang diwakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Ramses Simbolon mengatakan, nobar yang mereka gelar diharapkan semakin membuka mata kaum muda mengenai sosok calon pemimpin. Mereka sengaja mengajak kalangan milenial agar mereka dapat menjadi pemilih yang cerdas.

“Kami melaksanakan nobar ini untuk mengajak masyarakat khususnya kaum muda untuk semakin mengenal calon presiden. Dan saya kira dari performa ketiganya, kita bisa melihat siapa yang terbaik yakni pak Ganjar Pranowo,” ungkap Ramses Simbolon.

Nonton bareng di posko TPD Ganjar-Mahfud Sumatera Utara ini dihadiri para kader partai politik, maupun para relawan dan simpatisan dari seluruh partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di Sumatera Utara.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib meskipun disertai dengan berbagai keriuhan saat merespon jawaban-jawaban dari para calon presiden.

Sumber: Medan Bisnis Daily

Translate