Home » Gibran: Orang Bilang Jawa Kunci, Tapi Sumatera Tak Bisa Dilupakan
Berita Politics Sumatera

Gibran: Orang Bilang Jawa Kunci, Tapi Sumatera Tak Bisa Dilupakan

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka mengatakan dalam beberapa pekan terakhir fokus blusukan ke Pulau Sumatra untuk bertemu para pendukung. Sebab Pulau Sumatra khususnya Provinsi Sumatera Utara juga menjadi penentu dalam Pemilihan Presiden.

“Orang bilang Jawa adalah kunci tapi Sumatera ini tidak bisa dilupakan,” kata Gibran dalam Konsolidasi Partai Politik Koalisi Indonesia Maju Sumatera Utara di gedung MICC Medan, Sabtu (18/11) malam.

Dalam kesempatan itu, wali kota Solo tersebut juga mengingatkan para pendukungnya tidak menanggapi banyaknya serangan yang diarahkan ke Prabowo-Gibran.

“Saya titip pesan kepada bapak ibuk semua. Kita sedang banyak serangan, sedang banyak fitnah, banyak diserang hoaks juga. Saya sarankan untuk tidak menanggapi, didiamkan saja, di senyumi saja, setuju ya? Tak perlu ditanggapi, ” pungkasnya.

Karena itulah, seluruh pendukungnya diajak fokus dan bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 agar menang dalam satu putaran.

“Kalau ada berita misalnya berita survei kalau surveinya jelek kita harus bekerja lebih keras lagi, kalau surveinya bagus tidak perlu jumawa. Kita masih perlu kerja keras lagi. Jika ada cerita negatif didiamkan saja. Kita fokus kerja, fokus pada kegiatan yang produktif fokus untuk membantu warga. Tetap kerja keras dan kita menangkan dalam satu putaran,” sebutnya

Diketahui, Gibran mendatangi sejumlah lokasi di Sumatera Utara untuk bertemu dengan para pendukung. Kunjungan Gibran tersebut didampingi sang istri Selvi, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan pimpinan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju.

Source: CNN Indonesia

Translate