Home » 5 Restoran Ikonik Di Sumatera Utara: Arsitektur Bernuansa Alam Pedesaan Asri Nan Sejuk
Berita Indonesia Sumatera

5 Restoran Ikonik Di Sumatera Utara: Arsitektur Bernuansa Alam Pedesaan Asri Nan Sejuk

JatimNetwork.com – Inilah 5 restoran ikonik di Sumatera Utara bagian tengah dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Akses menuju restoran ikonik di pusat Sumatera Utara ini sangat mudah dan strategis. Masyarakat Sumatera Utara bagian tengah tentunya membutuhkan tempat yang cocok untuk menghilangkan stres. Selain itu, terdapat restoran ikonik yang menawarkan suasana pedesaan yang asri dan sejuk.

Ditambah menu kuliner unik di setiap restoran ikonik tersebut. Seperti dilansir JatimNetwork.com dari kanal Youtube @AnakKampung, inilah 5 restoran ikonik di Sumatera Utara bagian tengah! Berikut 5 Restoran Ikonik di Sumatera Utara yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai dan melepas penat!

1. Restoran Bhinneka

Resto Bhinneka didirikan pada bulan Maret 2011 di Medan, menyajikan masakan Indonesia kepada lebih dari 300 orang. Resto Bhinneka mengusung konsep suasana alam yang asri di pintu masuk pengunjung. Nikmati dekorasi khas Bali, pepohonan rindang dan suara gemericik air dari kolam. Keistimewaannya, seluruh ornamennya terbuat dari bambu, kayu, dan rotan. Resto Bhinneka terletak di Jalan Babura Laman No. 4 Medan, Sumatera Utara.

2. Restoran Jimbaran

Lokasi Resto Jimbaran tidak jauh dari Resto Bhinneka yaitu Jalan Babura Baru No. 47 Medan, Sumatera Utara. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan suasana alam pedesaan yang asri dan menghadirkan nuansa Bali di Kota Medan. Desain interior dan ruangan yang luas dilengkapi dengan alat musik khas Bali, sehingga mampu memanjakan mata pengunjung. Jimbaran Resto menawarkan pilihan makanan laut segar dan beberapa pilihan masakan khas Bali lainnya.

3. Restoran Gardenia

Gardenia Resto menawarkan kombinasi sentuhan natural pedesaan yang dikelilingi desain kontemporer. Terdapat dua ruangan cantik yakni di dalam dan di luar. Menu Resto Gardenia merupakan perpaduan menu Indonesia dan Barat. Resto Gardenia terletak di Jalan STM Kampung Dalam No. 2 atau Jalan Dokter Mansyur no. 8 Medan, Sumatera Utara.

4. Desa restoran

Lokasi Restoran Villages di Jalan Setiabudi nr. 192 Medan, Sumatera Utara. Resto Villages juga memiliki spot foto dan ruang karaoke yang Instagrammable. Resto Villages menghadirkan suasana desa Bali dengan bayang-bayang dan pepohonan yang indah.

5. Resto Taman Kenanga

Kenanga Garden Resto di sini menjadi destinasi wisata keluarga dan kerabat dengan suasana alam kota Medan. Restoran ini menawarkan berbagai acara dan kegiatan rekreasi mulai dari masakan hingga olahraga dan kegiatan luar ruangan. Kenanga Garden Resto menawarkan makanan khas Indonesia yang lezat. Tepat berada di tengah danau dan dikelilingi pepohonan rindang menambah kenikmatan momen bersama keluarga dan kerabat. Kenanga Garden Resto terletak di Jalan Letjen Jamin Ginting Gang Keluarga satu Sugo Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Sumber: JATIMNETWORK

Translate