Home ยป Jokowi marah kemacetan Jakarta, pengusaha rugi!
Asia Berita Indonesia

Jokowi marah kemacetan Jakarta, pengusaha rugi!


Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Jokowi ikut berkomentar mengenai kemacetan Jakarta yang berlangsung dari pagi sampai malam seiring dengan semakin padatnya lalu linta Ibu Kota.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi mengatakan kemacetan Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan pemerintah sudah sejak lama terjadi dan turut berdampak pada dunia bisnis terkait mahalnya ongkos transportasi dan waktu.

Sementara Direktur Lalu Lintas Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Sigit Irfansyah mengatakan kemacetan di Jakarta dan Botabek juga terkait belum maksimalnya layanan angkutan umum. Untuk Jakarta layanan angkutan umum sudah baik namun daerah penyangga belum mampu menopang upaya mendorong perpindahan moda transportasi warga Jabodetabek.

Seperti apa kondis kemacetan Jabodetabek? dan bagaimana dampaknya ke dunia usaha? Selengkapnya saksikan dialog Savira Wardoyo dengan Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi Serta Direktur Lalu Lintas Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Sigit Irfansyah dan Ketua Kebijakan Publik Apindo, Sutrisno Iwantono dalam Evening Up, CNBC Indonesia (Kamis, 16/03/2023).

Sumber: cnbcindonesia

Translate