Home » Tambah Daerah Layanan di Sumatra Barat, Maxim Beroperasi di Padang Panjang
Business Ekonomi Indonesia Sumatera

Tambah Daerah Layanan di Sumatra Barat, Maxim Beroperasi di Padang Panjang


Padang, sumbarsatu.com—Perusahaan transportasi online Maxim semakin menambah daerah layanannya dengan menjangkau kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Dengan menawarkan beragam layanan transportasi kepada masyarakat Padang Panjang, tentunya Maxim akan senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik kepada penggunanya sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat.

Beberapa layanan yang ditawarkan oleh Maxim di kota Padang Panjang yakni layanan transportasi Maxim Bike (transportasi motor), Car (transportasi mobil dengan kapasitas maksimal 4 penumpang), dan Car L (transportasi mobil dengan kapasitas 6 penumpang).

Selain layanan transportasi, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery (pengantaran barang menggunakan motor), Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Maxim Padang Panjang menyelesaikan orderan pertamanya untuk layanan Maxim Car untuk pengantaran penumpang dengan tujuan King Dessert Box Jalan Syekh M Djamil dari titik penjemputan di Asrama Thawalib Putra Jalan Hamid Hakim dengan biaya Rp11.400.

“Saya merasa bahagia bahwa Maxim dapat hadir di kota Padang Panjang untuk membangun perekonomian dan memudahkan mobilitas masyarakat, saya harap kami dapat terus memberikan dampak yang positif,” ujar Husnul Azizi sebagai Head of Subdivision Maxim Padang Panjang, kepada sumbarsatu, Jumat, 14 Juli 2023.

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Padang Panjang, masukkan kode promo ‘PARAGEDE’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs https://sea.taxsee.pro/id/id-ID/.

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengunjungi kantor Maxim Padang Panjang di Jalan Sudirman, Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27114 atau dengan menghubungi padangpanjang@taximaxim.com.

Sumber : Sumbarsatu

Translate