Home » Pemantauan Terhadap Pelaku Pungli di Jalan Lintas Sumatra Oleh Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku
Berita Crime Indonesia Sumatera

Pemantauan Terhadap Pelaku Pungli di Jalan Lintas Sumatra Oleh Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku


Baturaja- Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku melaksanakan Patroli dan pengecekan terhadap pelaku – pelaku pungli yang ada di Kec. Semidang Aji Kab. Oku. Selasa (11/07/2023) sore.

Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku melakukan pengecekan di Desa Seleman tepatnya di depan rumah makan 6 B terhadap indikasi pelaku pungli Mobil angkutan batubara

Dari pantauan dilapangan tidak ditemukan adanya aktifitas pungli di lokasi tersebut hanya terdapat beberapa kendaraan yang parkir di lokasi tersebut untuk mengganti ban Mobil dan beristirahat sambil menunggu selesai magrib untuk melintas ke arah martapura.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi mengatakan petugas akan bergerak cepat untuk merespon laporan para sopir atau masyarakat dengan datang ke lokasi yang disampaikan.

Jadi kami mengharapkan juga bantuan masyarakat jika masih melihat orang-orang seperti mereka (pelaku pungli) untuk segera laporan. Ini ultimatum keras dari Kapolda Sumsel pada Kapolres untuk menindak segera. Ujar Kapolsek.

Sumber : Humas Polri

Translate