Home ยป Top 3 Sports: Indonesia ASEAN Pertama Raih Emas, Timnas Voli Menang
ASEAN Berita Sports

Top 3 Sports: Indonesia ASEAN Pertama Raih Emas, Timnas Voli Menang

Indonesia jadi negara ASEAN pertama raih medali emas di Asian Games 2023 dan Timnas Voli menang dramatis atas Kazakhstan jadi berita terpopuler olahraga.
Selain itu, keberhasilan Al Nassr menang telak tanpa Cristiano Ronaldo juga menarik minat pembaca. Berikut top 3 sports CNNIndonesia.com:

1. Indonesia Jadi Negara ASEAN Pertama Rebut Emas di Asian Games 2023

Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang berhasil merebut medali emas di ajang Asian Games 2023.

Indonesia sukses merebut medali emas lewat Muhammad Sejahtera Dwi Putra. Sejahtera berhasil jadi yang terbaik di nomor 10 meter running target.

Sukses Sejahtera ini membuat Indonesia mampu mengungguli negara-negara Asia Tenggara dalam perburuan meraih medali emas di Asian Games. Indonesia sukses jadi negara Asia Tenggara pertama yang mampu meraih emas.

2. Hasil Voli Asian Games: Indonesia Menang Dramatis 3-2 Atas Kazakhstan

Timnas Voli Indonesia meraih kemenangan dramatis atas Kazakhstan 3-2 untuk melaju ke perebutan posisi ketujuh cabang voli putra Asian Games 2023, Senin (25/9).

Indonesia meraih set pertama dengan keunggulan 25-22. Di set kedua dan ketiga permainan Indonesia menurun dan dimanfaatkan Kazakhstan untuk menang 26-24 dan 25-22 di set kedua dan ketiga.

Timnas Voli Indonesia tidak mengulangi kesalahan di dua set terakhir. Tim asuhan Jeff Jiang Jie menang 25-16 dan 15-12 di set penentuan.

3. Ronaldo Absen, Al Nassr Lolos ke 16 Besar Kings Cup

Al Nassr lolos ke babak 16 besar Kings Cup usai membantai Ohod 5-1 pada babak 32 besar di Stadion Pangeran Abdullah Al faisal, Selasa (26/9) dini hari WIB

Dalam pertandingan kali ini pelatih Luis Castro memilih mengistirahatkan kapten mereka, Cristiano Ronaldo. Tak ada nama Ronaldo dalam daftar susunan pemain Ohod vs Al Nassr.

Lima gol kemenangan Al Nassr dicetak bergantian oleh Sadio Mane, Seko Fofana, Talisca, Ayman Yahya, dan Sami Al Naji.

Sumber: CNN

Translate