Home ยป Sinergi UOB Gali Potensi Kawasan Demi ASEAN Naik Kelas
ASEAN Berita Ekonomi

Sinergi UOB Gali Potensi Kawasan Demi ASEAN Naik Kelas

United Overseas Bank (UOB) menggelar Gateway to ASEAN Conference 2023 dengan tema ‘ASEAN Forging Ahead’ pada Rabu, 11 Oktober 2023. Konferensi regional tahunan ini mempertemukan para pemimpin bisnis, pemerintah dan mitra dagang, serta pakar dalam berbagai bidang untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan dan investasi bagi perusahaan yang melakukan bisnis antar/dan di dalam ASEAN.

Direktur Wholesale Banking UOB Indonesia, Harapman Kasan dalam UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 mengungkapkan pentingnya sinergi mendorong pertumbuhan berkelanjutan ASEAN. UOB sebagai Bank regional terkemuka berkomitmen untuk memperkuat kerjasama nasabah dengan sejumlah potensi global.

UOB berharap dukungan kebijakan pemerintah untuk memfasilitasi investor untuk ekspansi bisnis di ASEAN termasuk Indonesia. Langkah ini diharapkan mampu memberi nilai tambah bagi dunia usaha utamanya sektor komoditi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 ini juga harapkan memperkuat kerjasama ASEAN dan Asia, memperluas sinergi pemerintah, industri dan pemimpin bisnis sekaligus mendorong solusi bagi akselerasi digitalisasi dan ekonomi ASEAN.

Sumber: CNBC

Translate